Siti Badriah Menggoyang Para Jomblo

Selasa (3-10-2017) kemarin bertempat di kantor pusat Alfamidi, Cikokol, Tangerang, pelantun single Undangan Mantan, Siti Badriah mengajak para karyawan Alfamidi yang hadir di acara Meet & Greet album VDC I Love Dancedhut berjoget bersama. Namun perserta joget yang diminta Sibad adalah cowok atau cewek jomblo. Kenapa ya? 
"Ayo siapa yang mau joget sama Neng harus jomblo, biar senasib gituh," pungkas Sibad saat menghibur para karyawan Alfamidi dari berbagai cabang di Jabodetabek.
Ketika itu, Sibad pun diserbu para karyawan Alfamidi yang ingin berjoget. Akhirnya hanya 4 orang yang terpilih berjoget di atas panggung bersamanya sambil membawakan single "Undangan Mantan". Dalam kesempatan tersebut, Sibad minta doa dari penonton agar dirinya kembali lagi ke acara yang sama sudah dapat gandengan dan tidak berstatus jomblo lagi.
"Siapa tahu Neng ke sini lagi sudah ada gandengan dan gak jomblo lagi, Amin. Semoga yang sekarang jomblo juga begitu ya," pungkas Siti Badriah menutup acara Meet & Greet I Love Dancedhut.

0 Response to "Siti Badriah Menggoyang Para Jomblo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel