Antara Sexy dan Karya Baby Sexyola

Penyanyi cantik bertubuh seksi, Baby Sexyola bicara soal identik seksi dengan vulgar. Bagi pelantun single Hello Sayang ini, seksi yang ia tampilkan adalah seksi dalam berkarya dan bukan hal yang vulgar.
"Seksi itu tidaklah harus identik dengan buka-bukan dan menunjukkan aurat. Seksi bisa dilihat dari aura yang ada dalam dirinya. Seksi bahkan bisa ditunjukkan dari intelegensi dan pola pikir dirinya . Itu yang mau aku ungkapin tentang seksi dan aku selalu share di ANTY Channel," ujar Baby Sexyola.

Tampil seksi dengan pola pikir dan intelegensi tinggi disiapkan Baby Sexyola untuk lebih memikat. Salah satu caranya dengan menambah luas wawasan serta pengetahuan.

"Sudah tugas sebagai seorang artis selalu tampil beda dan memikat. Tujuannya untuk tidak bosan. Karena itu aku selalu meningkatkan penampilan dan wawasan aku. Karena itu aku sekarang gi kuliah Hukum di Universitas Pakuan, Bogor. Selain menambah wawasan kuliah hukum juga untuk menggapai masa depan aku sebagai seorang notaris. Jangan salah semakin banyak wawasan kita bisa semakin seksi terlihat," pungkas Baby Sexyola.

0 Response to "Antara Sexy dan Karya Baby Sexyola"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel