Ayu Ting Ting vs Via Vallen Klarifikasi Bersama

Nama dua biduan dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting dan Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Pasalnya, setelah kemenangan Ayu Ting Ting yang terpilih sebagai pedangdut terpopuler, ada konflik yang memanas antara kedua fans artis dangdut tersebut. Awal mulanya diduga karena Via Vallen kedapatan tengah menyindir kemenangan Ayu Ting Ting dalam live Instagram-nya.

Menanggapi perseteruan yang tengah terjadi diantara para fans masing-masing artis, personil 3 Srigala, Lia Ladysta pun buka suara. "Mereka sih nggak ada masalah cuma fansnya aja yang bkin rame. Mereka baik-baik, ketemu juga baik-baik. Cuma fansnya nggak terima jadi wajar lah," ungkap Lia saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Menurut wanita berusia 33 tahun itu, persaingan di industri dangdut adalah hal yang wajar. Apalagi, mereka sama-sama memperebutkan penghargaan di ajang yang bergengsi. "Ya, wajar lah mereka bersaing," tambahnya. Namun ia menyayangkan persaingan yang seharusnya berjalan sehat tersebut justru menimbulkan masalah baru.

Untuk meredakan suasana, Lia pun menyarankan agar Ayu dan Via mengadakan klarifikasi agar masalah tersebut cepat selesai. "Kalau orang bilang itu nggak penting, sebetulnya itu penting. Ayu harusnya sama Via klarifikasi bareng. Ini kan mencakup banyak orang karena Via juga men-somasi MUA Ayu," ujar Lia.

Lia menilai, masalah yang dibiarkan berlarut-larut justru bisa merugikan banyak pihak. Salah satunya adalah masalah baru yang terjadi antara Reyza Carlos selaku Make Up Artist yang membela Ayu Ting Ting dan Via Vallen. "Kaya Reyza, dia tuh mau bela Ayu, omongan dia mau bela karena dia deket sama Ayu. Tapi ternyata omongannya menyakitkan utk Via. Kalo mereka nggak klarifikasi akan panjang dan nggak kelar," jelasnya.

Pun begitu, Lia berusaha netral untuk menanggapi permasalahan antara Via Vallen dan Reyza Carlos. Ia juga tak ingin memperkeruh suasana dengan bertanya langsung ke Via Vallen. "Nggak telepon Via, karena aku akan tau reaksinya kayak apa. Kalau tuduhan Reyza nggak bener, ya wajar Via marah dan tersinggung. Tapi di sisi lain, Reyza kan nggak sembarangan kalau ngomong. Yang jelas aku nggak tahu-menahu soal itu," tandas Lia.

0 Response to "Ayu Ting Ting vs Via Vallen Klarifikasi Bersama"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel