Ninja Opo Vespa Jawaban Nella Kharisma Atas Kesetiaan

Penyanyi dangdut koplo asal Jawa Timur Nella Kharisma menjadi sosok hangat di jagat dunia maya. Jutaan viewer dan follower sosial media-nya membuat nama Nella Kharisma menjadi magnet tersendiri diindustri musik Indonesia. Bahkan, kehidupan pribadi pelantun " Konco Mesra" ini menjadi konsumsi yang dicari banyak netizen. Melihat daya magnet Nella Kharisma yang kuat menjadi alasan untuk pencipta lagu Yogi mengemas satu karya istimewa untuk Nella Kharisma.

" Sebenarnya tidak disengaja kalau single " Ninja Opo Vespa " untuk Nella Kharisma ini ternyata berkaitan banyak dengan kehidupan pribadinya. intinya Ninja Opo Vespa bercerita tentang jawaban Nella Kharisma atas kesetiaan dirinya," ucap Yogi saat ditemui di studio Nagaswara ( 3-10-2017).

" Ninja Opo Vespa" menceritakan tentang kehidupan Nella Kharisma dalam memilih pasangan setia.Meskipun memiliki pria sederhana yang hanya memiliki Vespa . Namun , rasa nyaman yang diberikan pasangan Nella jadi jawabannya. Kesetiaan Nella atas pasangannya ini melebihi pria-pria yang mendekatinya dengan mewahnya Ninja. Kemasan " Ninja Opo Vespa " juga dibuat sesuai dengan jati diri Nella Kharisma .

" Genrenya tetap sesuai dengan Nella Kharisma penyanyi koplo dengan khas bahasa jawanya. genrenya Reggae koplo ,ada rapnya juga yang dibawakan Nella sendiri ," pungkas Yogi.

0 Response to "Ninja Opo Vespa Jawaban Nella Kharisma Atas Kesetiaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel