Siti Badriah Merasa Kemben Nyaris Melorot

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

Satu persatu mereka mengabadikan foto bersama Siti Badriah. Walau berdiri di luar studio yang diguyur air hujan, Siti nampak sabar meladeni permintaan para penggemarnya. Karena Siti Badriah tau bahwa sebelum minta foto, mereka telah menemaninya bergoyang di dalam studio Hitzteria.

Yang menarik, mulai dari remaja hingga usia anak-anak, sabar menanti giliran foto bareng Siti yang imut. Karena pagi itu, Siti nampak terlihat imut dengan kemben warna biru menyala, membuat mereka, para penggemarnya tertarik dan doyan foto bersama. Padahal, Siti baru saja mengeluh karena perasaannya mengatakan bahwa tadi kemben tersebut hampir mau melorot. Sehingga wajar saja jika ia nampak agak khawatir. "Mas tadi kembenku melorot ngga sih, kayaknya nyaris terbuka deh, untung saja diselamatkan oleh rambutku yang panjang ini," tuturnya.

0 Response to "Siti Badriah Merasa Kemben Nyaris Melorot"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel