Siti Badriah Dilamar Krisjiana Di Korea

Kisah cinta Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tampaknya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Setelah beberapa bulan pacaran, Krisjiana mantap melamar penyanyi yang akrab disapa Sibad tersebut.


Lamaran itu berlangsung di Korea Selatan, kala mereka berdua tengah liburan bareng. Bak adegan di drama Korea, Krisjiana memberikan Sibad cincin dari mendiang ibunya yang diterima Sibad dengan bahagia.

Tidak hanya Sibad yang bahagia karena sudah dilamar oleh Krisjiana. Aktor sinetron yang pernah beradu akting bareng Sibad ini juga gembira karena lamarannya diterima.
Cincin yang diberikan oleh Krisjiana pun bukan perhiasan biasa. Itu adalah cincin kawin mendiang ibunya, yang kini diserahkan kepada Sibad sebagai tanda cinta darinya.
"Sekarang aku menyerahkan cincin kawin ibuku kepadamu. Dari lubuk hatiku yang terdalam, terima kasih karena sudah menjadi pendampingku. Terima kasih sudah membuatku jadi pria yang paling bahagia di dunia. Terima kasih, sudah memilihku. Milikmu, selamanya," tulis Krisjiana.
Sudah beberapa hari belakangan ini Sibad dan Krisjiana liburan ke Korea Selatan. Mereka berangkat bersama beberapa teman dan juga tim dokumentasi.
Bersama-sama mereka mengunjungi beberapa tempat, seperti Istana Gyeongbokgung dan desa tradisional Bukchon. Ketika berada di Bukchon Hanok Village inilah, Sibad dapat kejutan.
Awalnya hanya menjalani sesi foto di lokasi yang memang kerap jadi tempat pemotretan itu, ternyata Krisjiana punya kejutan. Kala Sibad membelakanginya, Krisjiana menyiapkan cincin. Dan ketika Sibad menghadap ke arahnya, Krisjiana pun berlutut untuk melamar Sibad. Seromantis drama Korea bukan?
Krisjiana rasanya punya pesona tersendiri yang akhirnya bisa membuat Siti Badriahkepincut. Alasan Sibad memilih pasangan tentu tidak sembarangan. Bahkan, kata Sibad, alasannya tidak bisa diungkapkan kata-kata.
"Hal yang pasti sesuatu yang bahagia nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Kalau misalkan dari aku yang aku rasain, dia baiklah. Baik dan lain-lain," jelas Sibad.
Meski belum memberikan jawaban pasti kapan ke pelaminan, Sibad ternyata punya impian bagaimana pernikahannya kelak. Ia ingin yang simpel. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Krisjian.
Sibad lalu ditanya apa dia yakin kalau sang kekasih adalah pria terakhir baginya. "Semoga. Kita maunya kan gitu, tapi kan Allah yang nentuin dan ngatur. Ya dijalanin aja. Semoga Allah ngasih yang terbaik," pungkas Sibad yang mengaku sudah siap untuk berumah tangga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel