Satu Jam Bersama Putri Fe (live)

Perjalanan Putri Fe di dunia musik bukan hadir sebagai pendatang baru. Lintas genre sudah dilewati gadis yang berprofesi sebagai bidan ini. Selasa (2/4) pukul 15.00 WIB, Putri Fe tampil live di Nagaswara TV mengupas perjalanan karirnya di dunia musik yang kini beralih ke genre dangdut membawakan single Bang Jono.
"Aku memang suka tantangan dan mencoba hal yang baru. menurutku yang baru dan penuh tantangan yaitu musik dangdut koplo.Kalau dangdut remix sudah banyak yang menawarkan.Tetapi aku lebih termotivasi musik dangdut koplo. Karena menurut aku dangdut koplo itu musik cerdas," ucap Putri Fe yang berangkat dari musik bergenre pop.
Bersama Host Shandra, Putri Fe pun menceritakan perjalanan karirnya di dunia musik. Begitu juga manis pahitnya menjadi penyanyi. Bahkan Shandra sempat menantang Putri Fe berbahasa Jawa karena  gadis kelahiran Yogyakarta 5 Mei 1984 ini asli dari kota Gudeg.

"Penyesuaian di ketukkan dalam menyanyikan lagu dangdut koplo lebih sulit. Cengkok sempat juga menjadi masalah untuk pas dengan lagu," ucap Putri Fe

0 Response to "Satu Jam Bersama Putri Fe (live)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel