sisi lain dari beragamnya musik dangdut

Pelantun single Cucok Deh Kamu, Neng Oshin pada Jumat (29/08) kemarin memantau single Cucok Deh Kamu ke sejumlah radio melalui live phone.Dari pantauan tersebut, Neng Oshin mendapat repot banyak yang request single ciptaan Kang Endang Raes itu.

"Senang ya bisa langsung menyapa pendengar dan penyiar radio, kita juga langsung dapat report dari penyiar kalau lagu Eneng banyak yang suka bahkan udah ada yang masuk chart," kilah Neng Oshin di sela-sela live phoner dengan radio dangdut di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini Neng Oshin juga memperkenalkan diri kepada para pendengar radio. Dengan musik bergenre dangdut natural , Neng Oshin mencoba menawarkan sisi lain dari beragamnya musik dangdut. Pemilik nama lengkap Neng Lia Amanda mengubah namanya menjadi Neng Oshin dikarenakan julukkan yang diberikan semenjak kecil.

"Di rumah banyak yang memanggil Oshin. Katanya sih aku mirip tokoh yang di film Oshin. Padahal aku belum pernah nonton filmnya. Julukkan itu terbawa sampai aku besar,”ucap Neng Oshin kepada pendengar yang banyak menanyakan namanya

0 Response to "sisi lain dari beragamnya musik dangdut "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel