Zaskia Gotik Goyang Dua Kali di Cianjur


Pedangdut ibukota, Zaskia Gotik sukses menghibur ribuan massa yang memadati alun-alun Sindangbarang, Kec. Sindangbarang, Kab. Cianjur, Minggu (29/11/2015).

Kehadiran Gotik adalah yang kedua kalinya berpartisipasi dalam acara Jalan Sehat Bareng Kang BeCe. Gotik sendiri menunjukkan antusiasmenya saat tampil menghibur masyarakat di Cianjur Selatan itu.

"Daramang warga Cianjur! Siap digoyang itik,” seru Zaskia yang langsung disambut riuh penonton.

Keseruan semakin membahana saat penyanyi lainnya, Fitri Carlina dan Uci Sucita turut tampil menghibur warga pakidulan itu. Sejumlah penonton tampak histeris bisa menyaksikan artis idola mereka yang selama ini hanya dilihatnya di layar kaca.

Gotik sendiri tampil anggun dan menawan saat menyanyikan sejumlah lagu andalannya. Penonton pun larut bergoyang seakan lupa telah berpeluh keringat menempuh jarak 3 km.

"Acaranya sangat meriah dan menghibur. Soal Berita Cianjur, buat saya sudah tak asing lagi, karena saya termasuk pembaca setianya. Makanya, saat tahu ada acara ini, saya langsung memutuskan untuk ikut,“ tutur seorang warga sekitar kepada Nagaswara News, kemarin.

Direktur Utama Jembatan Mediatama Cianjur (Berita Cianjur), Anton Ramadhan, mengaku terharu melihat tingginya animo masyarakat yang sudah berkenan turut memeriahkan hari bersejarah bagi media yang memiliki tagline “Memberi Nilai Lebih” tersebut.

0 Response to "Zaskia Gotik Goyang Dua Kali di Cianjur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel