Malam Bahagia Zaskia Gotik di ADI 2015

Rasa bahagia menyelimut Zaskia Gotik pada hari Kamis (17/12/2015), dia dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Berpenampilan Terbaik di ajang Anugerah Dangdut Indonesia.

Penghargaan itu membuat penyanyi dangdut yang populer dengan goyang itiknya itu senang. Gaya busana Zaskia yang elegan dan casual yang mengantarkannya menjadi pemenang di ajang ini

"Terima kasih udah memberikan kemenangan kepada Eneng. Terima kasih untuk fans-fans saya yang terus mendukung Eneng, terima kasih kepada emak dan bapak," ujar Zaskia di Studio 3, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Eneng, begitu Zaskia biasa disapa, mengatakan akan terus memberikan penampillan terbaik. Selain itu, dia juga bakal memperlihatkan gayanya yang lebih baru. "Saya akan terus menampilkan yang terbaik dan akan lebih baik lagi. Tunggu aja," katanya.

Di kategori ini, Zaskia harus bersaing dengan dua rekannya di Trio Cecepy—Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Selain itu, dia juga bersaing dengan penyanyi senior Iyeth Bustami.

Zaskia Gotik sabet 3 kategori ADI 2015 yang digelar di Studio 3 MNCTV, Rabu (17/12/2015).Diantaranya adalah kategori Kostum Terbaik, Penampilan Terbaik (Aksi Panggung Terbaik), dan Video Klip Terbaik, dengan single Tarik Selimut.Semua penghargaan diperolehnya sebelum dirinya berangkat
untuk konser ke Hong Kong pada tanggal 20 Desember 2015 mendatang.
Sayangnya Pal, sutradara video klip Tarik Selimut tidak bisa hadir. "Mas Cichie, sutradaranya datang enggak?" tanya Zaskia ke Cichie, assistennya.

Menurut Zaskia, dari pihak MNCTV sama sekali tidak ada pemberitahuan tentang dirinya yang akan mendapat penghargaan.

Bahkan Ayu Ting Ting dan Julia Perez yang biasa tampil di acara Trio Cecepy, juga tidak menyangka bahwa Zaskia akan menyabet 3 kategori penghargaan sekaligus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel