Ratu Idola Terkenang Mas Mukidi

Hadirnya radio dangdut Hot FM 93,2 Jakarta telah menyentuh tahun pertama. Radio jaringan MAHAKA ini mendedikasikan siarannya hanya untuk tegaknya musik dangdut di udara Jakarta Raya. Perjalanan Radio tersebut menyentuh angka 1 tahun menjadi kenangan tersendiri untuk penyanyi dangdut Ratu Idola.

" HOT FM diawal berdirinya menjadi kenangan aku saat aku promosikan lagu "Mas Mukidi" . Aku visit kemari dan ternyata " Mas Mukidi " menjadi top chart radio di Hot FM" ucap Ratu Idola di Menara Emporium Jakarta (27-9-2017).

Merayakan usia 1 tahunnya Hot FM tidak dilewatkan Ratu Idola dengan memberikan hadiah kejutan.

" Di sini aku nyanyikan lagu baru aku "Ada Gajah Dibalik Batu" sebagai hadiah untuk Hot FM untuk Jaya terus mengudara dan kian sukses," pungkas Ratu Idola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel