Baby Shima Akui Dangdut Indonesia Hebat

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3.

" Banyak yg di pelajari mengenai dangdut asli di Dangdut Academy Asia ini. Saingan berat dan Indonesia cinta sama musik Dangdut untuk menjadi juara berat buat Shima. Dangdut Indonesia hebat-hebat " ucap Baby Shima.

Diposisi Top 24 membuat Baby Shima lebih dalam lagi mengatur strategi. namun, merasakan atmosfer kompetisi dangdut di Indonesia menjadi pengalaman berharga untuknya.

"planning dia shima harus giat berlatih lagi..sebab off air,smule dan kompetesi adalah panggung berbeza..kalau tersenggol Shima terima.. yang penting Shima dapat pengalaman dan belajar lebih banyak lagi soal menyanyi, berada di atas panggung dan menjiwai setiap lagu yang dinyanyikan.. kalah menang adat bertanding..nyanyi dangdut asli,dan dancedhut berbeza," pungkas Baby Shima.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel