Pencapaian Baby Shima Hijrah di Indonesia

Penyanyi kelahiran Malaysia Baby Shima merasakan perjuangannya untuk hijrah dari Malaysia dan berkarier musik di Indonesia menjadi anugerah luar biasa . Setelah merasakan Dangdut Academy Asia 3 beruntun eksistensinya di musik Indonesia kian dihargai. Bahkan single perdananya " Makan Hati " menjadi perhatian dengan masuknya Baby Shima dalam Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia .

"Perasaan shima mula-mula terkejut .sebab tak sangka tercalon ialah bukan mudah untuk tercalon apa lagi di indonesia ramai bakat-bakat baru.Ingat waktu diberitahu kemarin oleh pihak nagaswara mereka main-main dengan Shima.Nominasi penyanyi pendatang baru tefavorit untuk Shima .Insyallah shima harap ini sebagai batu loncatan untuk shima bertapak di Indonesia..ialah bukan mudah kita orang luar untuk berada di dalam anugerah di Indonesia..rasanya sudah tercalon pun bagi Shima Alhamdulillah," ucap Baby Shima di Studio Trans TV Jakarta (22-11-2017).

Meskipun sempat berkarier musik di Malaysia , Indonesia selalu menjadi tempat teristimewa untuk pelantun " Makan Hati". Industri musik Indonesia juga menjadi jalan untuk meraih kesuksesan dalam karier bermusik penyanyi yang dijuluki Ratu Smule ini.

"Rasanya semua pun pencabar shima..shima tak berani menaruh harapan untuk menang..bukan senang untuk berada di TOP 7 di mana kita ketahui di sini ramai bakat baru dan industri sini lebih besar banding di Malaysia merupakan satu kebanggaan dan pencapaian pribadi buat shima.Kalau menang itu bonus," pungkas Baby Shima.

0 Response to "Pencapaian Baby Shima Hijrah di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel