Ayu Ting Ting vs Via Vallen Bersaing Ketat

Persaingan kembali antara Ayu Ting Ting dengan Via Vallen. Kali ini keduanya masuk dalam nominasi ajang Anugerah Dangdut Indonesia (IDI) 2017, yang rencananya akan disiarkan langsung MNCTV di Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada 7 Desember 2017 mendatang.

"Anugerah Dangdut Indonesia ini hadir dengan nuansa berbeda, menghadirkan artis ternama dengan treatment berbeda," ucap Endah Hari Utari, selaku Programing & Production Director MNCTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Nantinya, Ayu dan Via akan berdaing di empat nominasi yang sama, yakni lagu dangdut terpopuler, penyanyi dangdut solo wanita terpopuler, penyanyi dangdut tersosmed dan fanbase dangdut tersosmed.

Untuk penilaiannya sendiri akan dilakukan lewat chart radio dangdut Indonesia selama priode Desember 2016 hingga Oktober 2017.

"Kita bekerjasama dengan radio di daerah yang setiap minggu mengeluarkan chart dangdut, setelah itu kita minta masukan ke label dan akhirnya muncul nominasi," kata Endah.

Tentunya tidak hanya Ayu dan Via yang bersaing dalam ajang tersebut. Sejumlah penyanyi dangdut papan atas dan baru juga masuk nominasi, diantaranya, Cita Citata, Dewi Perssik, Inul Daratista, Siti Badriah, Juan Rahman, Duo Srigala dan masih banyak lagi.

0 Response to "Ayu Ting Ting vs Via Vallen Bersaing Ketat "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel