Ratu Idola Rilis Single "Kamu Pelakor"

Ratu Idola, memang penyanyi solois dangdut yang sangat produktif, ia terus berkarya mempersembahkan single-single terbaiknya. Kali ini, ia hadir dengan single terbarunya berjudul "Kamu Pelakor". Sebuah sebutan yang sedang ramai diperbincangkan di masyarakat Indonesia sebagai sebuah ejekan untuk mereka para wanita perebut laki (suami) orang.

Single "Kamu Pelakor" untuk lirik lagu dan notasi reff diciptakan oleh Ratu sendiri dan dibantu oleh Bapak Nawawi yang juga sebagai guru yang mengajari Ratu dalam bermusik dan membuat lagu. Lagu ini sebenarnya tercipta pada tahun 2013 lalu. Ada empat buah lagu yang diciptakan Ratu, namun baru pada penghujung tahun ini resmi dirilis di NAGASWARA atas persetujuan dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna.

Lagu "Kamu Pelakor" ini untuk mengingatkan si pelaku bahwa merebut suami orang adalah perbuatan tercela dan perbuatan seperti itu akan membuat orang yang direbut suaminya menjadi sakit hati karena merusak kebahagian rumah tangga orang lain. Sekaligus lagu ini juga bagi Ratu mewakili perasaannya karena ia juga pernah mengalaminya, namun bukan suaminya yang direbut tapi yang direbut adalah kekasih hatinya (pacar), ada orang ketiga dalam hubungan percintaannya. Dan itu sangat menyakitkan Ratu.

Adapun konsep musik dibalut dengan Genre Musik dangdut Koplo dipadu dengan suara khas Ratu serta performen Ratu yang tidak perlu diragukan lagi, membuat lagu ini terasa asik untuk didengar dan didendangkan, sehingga menjadi suguhan yang layak untuk para penikmat musik Ratu dimana pun berada.

Ratu Dewi kartika atau biasa disebut Ratu Idola adalah penyanyi kelahiran 07 Juli 1989 di kota Bogor, Jawa Barat. Ratu adalah pemenang utama Wali Cari Idola 2013 yang di gelar di empat kota di pulau Jawa, dan Ratu menjadi juara satu yang menyisihkan 500 orang peserta lainnya. Ratu sendiri merupakan peserta dari Kota Jakarta.

Ratu, yang sudah berhasil merilis beberapa single di NAGASWARA, memang semakin hari semakin banyak mengalami perubahan. Karir bernyanyinya semakin bersinar, panggilan job on air dan off airnya terus bertambah. Penampilan serta kualitas bernyanyinya semakin terasah, apalagi dunia pendidikan tinggipun telah ia raih dengan prestasi yang baik. Kolaborasi antara bidang musik dan dunia pendidikan telah menghasilkan sesuatu perubahan yang signifikan untuk Ratu dalam melangkahkan kakinya di dunia hiburan menjadi sesuatu yang positif.

Semoga keberuntungan yang selalu menyertai perjalanan langkah Ratu dalam berkarir di dunia musik terus mengikuti sampai ke puncak karirnya.

0 Response to "Ratu Idola Rilis Single "Kamu Pelakor""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel