Wow Lagi Syantik Siti Badriah Akhirnya Tembus 100 Juta Viewers

Beberapa pekan ini single Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah menjadi fenomenal di dunia maya.Bahkan single ini juga ramai di dunia nyata dan televisi.Pasalnya, single berjudul “Lagi Syantik” ini tengah mencuri perhatian masyarakat dan menjadi viral. Sejak memasuki angka 80 juta viewers, video Lagi Syantik ini pun menjadi perhatian tim internal NAGASWARA untuk memasuki angka 100 juta.

Sejak Jumat malam (8/06/2018), CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna tidak henti-hentinya meng-update jumlah viewers video klip Lagi Syantik ini. Pada hari Senin 11 Juni 2018 tepat pukul 06:57 WIB angka 100 juta viewers itu pun akhirnya tembus.
" Akhirnya tembus juga 100 juta Viewers, kini tinggal menunggu targer berikutnya 150 Juta dan 250 juta viewers, " ungkap CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Sebagai penyemangat menanti detik-detik menuju 100 juta viewers, CEO NAGASWARA membuat sebuah kuis untuk karyawan NAGASWARA dengan menebak jam dan jumlah viewers menuju angka 100 juta. Dalam kesempatan tersebut, tim NAGASWARA diminta mengirimkan siapa yang pertama meng-capture klip Lagi Syantik di angka 100 juta viewers.Para personil NAGASWARA pun dengan antusias mengikuti kuis ini.

Selain single Lagi Syantik, beberapa single seperti Bocah Ngapa Yak milik Wali Band viewersnya di youtube juga kini tengah menanjak di angka 19 juta viewers dan juga Duo Anggrek dengan single Goyang Nasi Padang menembuh angka 36 juta viewers.

" Terima kasih banyak atas partisipasi semua, kita sedang ciptakan sejarah dalam industri musik dunia, salam musik Indonesia, no music no life," pungkas CEO NAGASWARA.

0 Response to "Wow Lagi Syantik Siti Badriah Akhirnya Tembus 100 Juta Viewers"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel