FOTO BANGGA, VIA VALLEN JADI PENGISI ASIAN GAMES 2018

Via Vallen ungkap rasa bangganya bisa terlibat sebagai pengisi theme song event Asian Games 2018. Ia juga tentu berharap Indonesia nantinya mampu mendapatkan medali emas.

"Yang jelas saya pribadi bangga sekali dengan Asian Games ini. Saya terlibat dan ikut berkontribusi melalui lagu saya berjudul Meraih Bintang," ungkap pedangdut kelahiran kota Surabaya, Jawa Timur tersebut.
"Bangga karena Ini adalah event yang sangat besar, ini adalah event olahraga terbesar nomor dua di dunia yang melibatkan kurang lebih 4 miliar orang di dunia, setengah dari penduduk di dunia. Jadi saya sangat bangga sekali. Mudah-mudahan Indonesia nantinya bisa mendapatkan medali emas," ujar Via.
Terlibat dalam sebuah project yang besar, dara berusia 26 tahun tersebut pun lantas mengeluarkan seluruh kemampuannya. Bukan hanya menghafalkan lagu, Via juga melakukan latihan vokal. Ia juga berharap bisa membawa musik dangdut ke kancah internasional.
"Kemaren sih hafalin lagunya, terus rekaman. Lagunya gampang dihafalin lah, sekali denger aja udah langsung nyangkut. Jadi harapan Via di lagu ini semoga bisa membawa nama Indonesia juga di kancah internasional," paparnya.
"Karena ini genre musiknya dangdut tapi yang modern, karena dangdut musik dari Indonesia sendiri jadi sama aja kita memperkenalkan musik dangdut di masyarakat Internasional," sambung Via.
Meski merasa begitu bangga bisa terlibat theme song Asian Games 2018, tentunya ada pula rasa beban yang dialami oleh Via Vallen. Ia hanya berharap lagu dan tentu event ini berjalan lancar serta sukses.
"Kalau beban pasti ada, kira-kira bisa nggak ya dangdut ini diterima di internasional? Mudah-mudahan sih bisa. Mudah-mudahan semua masyarakat juga ikut mendukung suksesnya Asian Games ini," pungkasnya.

0 Response to "FOTO BANGGA, VIA VALLEN JADI PENGISI ASIAN GAMES 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel