Putik Sekar Langit - Semakin Sayang (Single)

Satu lagi hadir lagu dengan alunan musik syahdu, berirama cinta, dengan konsep dangdut remix.  Kembali dipersembahkan untuk penikmat dangdut remix mania. Dipercayakan lewat  tarikan suara merdu Putik Sekar Langit. Lagu yang bertitel “Semakin Sayang” ciptaan Endang Raes ini, terasa mengena di hati para pemuja cinta.

Percintaan yang ditaburi bumbu kesetiaan yang terucap lewat kalimat sayang, menjadikan  jalinan cinta yang kokoh, diantara kedua insan manusia yang sedang memadu kasih ini. Lewat lagu “Semakin Sayang” terangkai indah, mengalir keluar dari bibir mungil gadis belia ini, kalimat demi kalimat penuh penghayatan.
Lagu “Semakin Cinta” bercerita tentang kejujuran, keterbukaan dalam  eratnya jalinan kasih. Dipadu dengan musik remix, diyakini lagu ini akan menyeruak diantara  deretan lagu yang sedang happening menghiasi kancah hiburan tanah air. Berkembangnya  musik modern seperti dangdut remix, dipercaya akan mendongkrak industri musik ke arah yang lebih pesat, sehingga diterima segala lapisan masyarakat  baik nasional maupun mancanegara.

Sekilas menilik perjalan Putik Sekar Langit, nama yang memiliki makna “Bintang”.  Sejak usia 9 tahun, Putik,  mulai bernyanyi mengikuti ajang kompetisi lomba karaoke anak anak.
Menginjak remaja mulai membentuk band  dan menjadi vokalis.

Ajang festival dari panggung ke panggung pun Putik ikuti. Berbagai kejuaraan  ia raih dengan prestasi yang memuaskan diantaranya :  Juara I Lomba Karaoke anak anak se Bekasi,  Juara 1 Lomba Karaoke tingkat  SMP se Bekasi,  Juara 1 festival band se SMA  Bekasi, Juara 1 festival tingkat SMA se Jabodetabek, Juara 2 band competition Amazing  1 Celebretion Bekasi, Festival band juara 2 tingkat umun di Jakarta, Juara 2 festival band anak Indonesia di Jakarta, Penyanyi  Solo di acara ABG (ajang bakat dan gaya) pimpinan Jimmy Manopo band, selama 2 tahun di TVRI. Sekarang penyanyi  solo, pop dan dangdut, pertama membawakan single yang berjudul “Dosakah” bergenre sama dengan “Semakin Sayang” ciptaan R Kerta/ Endang Raes.

Semoga semakin berkembangnya jenis musik remik dipadu dengan suara  indah Putik, menambah hingar bingarnya panggung hiburan kita. Berbagai prestasi yang pernah di raih Putik, bisa menjadikan langkahnya ke Jenjang penyanyi yang lebih sukses, sesukses para diva….tentunya yang lebih penting kehadiran Putik dapat di terima di semua lapisan masyarakat.

0 Response to "Putik Sekar Langit - Semakin Sayang (Single)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel