Siti Badriah Ditodong Sepanjang Sahur On The Road

Nama Siti Badriah mulai menanjak naik daun. Buktinya, si pelantun single Berondong Tua ini selalu menjadi incaran infotainment untuk dikorek-korek banyak informasi darinya. Hal ini terbukti saat acara Sahur On The Road yang diadakan Nagaswara bersama artis-artisnya termasuk Siti Badriah.

"Sepanjang perjalanan Sahur On The Road infotaiment selalu wawancarai aku, ,mulai dari ibadah puasa aku sampai apa yang aku lakukan saat lebaran nanti," ujar Siti Badriah di sela-sela membagikan makanan sahur kepada kaum dhuafa.

Ada satu hal yang membuat Siti senang ketika membagikan nasi kota kepada salah satu anak yang ditemuinya di jalan. Pasalnya, si anak minta bernyanyi kepada Siti untuk menyanyi single andalannya Berondong Tua. Kejadian ini pun tak luput dari sorotan kamera infotaimen yang selalu menguntit Siti.

"Senang jua ternyata anak-anak yang ditemui di jalan suka dengan lagu aku Berondong Tua, sambil sahur kita sempat nyanyi bersama, semoga makan sahurnya bisa membuat dia kuat berpuasa esok harinya, " kilah Siti bangga

0 Response to "Siti Badriah Ditodong Sepanjang Sahur On The Road"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel