Olive dan Mimpi Pendatang Baru

Dengan campur tangan Endang Raes dalam single bergenre housedut, single "Jiaaaahhhh" menjadi karya terbaru yang diperkenalkan Nagaswara pasca bulan Ramadhan.Meskipun belum resmi direlease , Big Indie Nagaswara sudah memperkenalkan penyanyinya.

Seorang penyanyi pendatang baru dari Lampung dengan nama Olive."Mimpi aku sederhana dengan menjadi penyanyi aku hanya bisa mandiri memboyong orangtuaku ke Jakarta dan tinggal di rumahku nanti," ucap Olive.
Sebelumnya Olive tidak percaya penyanyi daerah panggung ke panggung sepertinya bisa masuk Label Nagaswara."Awalnya aku kerja di dealer motor karena sering diminta nyanyi sama kantor untuk eventnya akhirnya keterusan job nyanyi dimana-mana. Kalau background orangtua cuma seorang petani di Lampung. Tidak punya darah seni dari keluarga. Ketika orangtua tahu aku masuk Nagaswara dan muncul di TV mereka terharu sekali melihat aku," Olive.

Bahkan, saat hari raya Idul Fitri kepulangan Olive ke Lampung mendapat sambutan tidak terduga."Pulang kampung kemarin keluarga menyambut gembira.Meskipun ada kesedihan yang Olive alami,"ucap anak dari pasangan Marzuki dan Dariyem ini.

"Ayuk kandungku meninggal dunia 2 bulan yang lalu saat aku merantau ke Jakarta.Lebaran aku harus sempatkan nyekar kemakamnya,"pungkas Olive

0 Response to "Olive dan Mimpi Pendatang Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel