Konsep video klip single Jealous

Dudee Archie mengaku akan segera membuat video klip single Jealous dalam waktu dekat ini. Personel Duo Archie bersama penyanyi cantik Ourin tersebut, tidak muluk-muluk dalam menerapkan konsep yang diinginkan. Yang penting ada unsur romantis, walau minimalis.

Tapi kalau hanya ditanya mengenai konsep, Dudee bisa saja mencari referensi yang paling bagus, misalnya video klip Payphone - Maroon 5.

"Di video ini Adam Levine, kegantengannya jadi berkali-kali lipat menurut gue walau ngeliat dia kecapean abis dikejar-kejar polisi berlatar mobil yang kebakar, dengan muka dan badan kotor, tattoonya yang bikin macho, lagu yang bagus, ditambah pengarapan video klip yang serius dan pastinya mahal ini sukses bikin gue nempatin "payphone" jadi nomor satu," terang Dudee.

Dudee suka dengan scene waktu Adam dikejar enam mobil polisi dan enggak tanggung-tanggung empat helikopter yang terbang dibelakang dia, terlihat keren.

"Modal banget ngga tuh!" cetusnya.

Tapi Dudee tidak ingin menggarap video klip terlalu bagus dan mahal. Takutnya tidak sebanding dengan pendapatan yang diperoleh dari kondisi pasar musik sekarang.

0 Response to "Konsep video klip single Jealous"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel