Wika Salim Posting Foto Selfie, Ibu Hamil Jangan Lihat ya..

Di tahun 2017 ini, Wika Salim menjadi salah satu pendangdut yang cukup sering menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, Wika mengunggah video bertajuk, 'Video Mesum' yang tersebar di Instagramnya yang kemudian mengundang hujatan dari para  netizen.

Kemudian, beberapa hari yang lalu, Wika kembali membuat video bersama Jenita Janet yang diduga menyindir masalah Via Vallen dengan Ayu Ting Ting. Kedua penyanyi tersebut membuat sebuah video parodi yang diunggah di akun Instagram Wika Salim dengan judul 'Ribut Soal Piala Indonesia Dendong Award 2017'.

Pada video tersebut, Wika dan Jenita sama-sama saling memuji kepiawaian masing-masing. Tak hanya itu, keduanya bahkan meributkan soal piala.

Nah, kali ini Wika kembali mengundang perhatian netizen. Hal tersebut dikarenakan sebuah foto selfie yang ia unggah di Instagramnya. Dilansir dari caption postingan Wika, pedangdut asal Bogor tersebut mengaku memiliki waktu senggang ketika terjebak macet di jalan menuju Bandung.

Nah, untuk mengisi waktu senggang serta mengusir kebosanannya, Wika pun berselfie ria dan mengunggah foto tersebut di Instagramnya. Seperti yang kita ketahui, foto yang telah diunggah di Instagram tentu dapat dilihat banyak kalangan. Namun demikian, Wika menyarankan kepada ibu-ibu yang sedang hamil untuk tidak melihat foto ini dikhawatirkan akan mendadak mual-mual karena melihat wajahnya. Meski begitu, tetap saja para netizen mengomentari postingan foto selfie Wika dengan komentar bernada pujian.
"Kak Wika Salim manis banget."

0 Response to "Wika Salim Posting Foto Selfie, Ibu Hamil Jangan Lihat ya.."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel