Single Terbaru Si Ratu Kodok Ryan Tanjoenk Belanja Asmara

Pedangdut Ryan Tanjoenk, baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Belanja Asmara', karya musisi Endang Raes. Biduan yang populer dengan julukan 'Si Ratu Kodok' itu mengatakan, 'Belanja Asmara' merupakan single ketiganya, dan sebagai wujud eksistensinya di jagat musik dangdut tanah air. Sebelumnya, Ryan pernah merilis dua single, yakni 'Kuda Liar' dan Gajah 'Mabuk'.
"Insya Allah apa yang aku jalani saat ini bisa tetap eksis dan semakin dikenal masyarakat luas," kata Ryan kepada Warta Kota Minggu (17/12/2017).

Perempuan asal Tanjung Pandan, Bangka Belitung (Babel) itu menuturkan, lagu 'Belaja Asmara' berkisah tentang kisah percintaan yang dikaitkan dengan fenomena realita yang ada di negeri ini.
Karena, lanjut Ryan, sekarang ini kebutuhan apapun semakin mahal mulai dari elektronik hingga keperluan untuk dapur pun ikut melonjak seperti harga cabai, bawang hingga jengkol pun harganya menyamai harga daging sapi.

"Jadi harap maklum bila cinta kurang manis atau kurang pedas karena belanjanya sedikit ngirit agar anggaran belanja cukup untuk sebulan dan cinta kita pun tetap bertahan walaupun serba kurang rasa," ucapnya.

Ketatnya persaingan di dunia musik dangdut Tanah Air tak membuat Ryan ciut nyali untuk ikut bersaing.

"Aku sih berprinsip rejeki sudah Allah atur dan nggak bakalan tertukar. Yang penting terus berkarya untuk menjadi penyanyi profesional," katanya.

Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2017/12/17/belanja-asmara-single-anyar-si-ratu-kodok-ryan-tanjoenk

0 Response to "Single Terbaru Si Ratu Kodok Ryan Tanjoenk Belanja Asmara"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel