Juara Dangdut di Amerika Rilis Single "Kinyis-kinyis"

Warga Amerika tentunya belum banyak mendengar musik dangdut. Rissa Asnan, promotor NSR Production, dari tahun 2007 mulai memperkenalkan dangdut di Paman Sam melalui Kompetisi menyanyi American Talent : Dangdut di Amerika. Dikutip okedangdut.com, para warga Amerika bisa mengikuti lomba dan mencoba menyanyikan genre musik ini.
Satu pemenangnya adalah Danielle Desiree, yang saat ini telah merilis sebuah single dengan judul "Kinyis-kinyis" di bawah bendera NSR Entertainment. Desiree memang penyanyi dan juga rapper namun ia harus bisa menyesuaikan suaranya dengan karakter lagu dangdut.
Seperti biasa, tanggapan dari para youtuber tentang penampilan Desiree ini pun beragam. Ada suka dan tidak. Seperti di bawah ini reaksinya:

  • “Bagusss.. Susah lho ya buat orang non indonesia tp nyanyi lagu indonesia.. Apalagi dangdut. Sukses yess” (Abunk Putra)
  • “Great song & the video was hot!! Love the American/Indonesian collaboration — these are two very talented artists!” (Taunya Batista)
  • “Hahaha suka dangdut bulenya! Mantap lah biarpun suaranya masi nanggung wajar masi belajar si enengnya. Hehe” (Mone Coy)

0 Response to "Juara Dangdut di Amerika Rilis Single "Kinyis-kinyis""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel